Jumat, 08 November 2013

Siapakah Yang Harusnya Berterimakasih????


Siapakah Yang Harusnya Berterimakasih???
By : Kemal Faza Hastadi


          Setelah tahun 1966, Malaysia hampir saja BUBAR dikarenakan adanya konflik Mulitirasial antara Ras Melayu, China dan India (Melayu menjadi 'budak' dari China dan India di Malaysia sendiri) serta ancaman Komunisme melanda Malaysia. pertikaian ini mulai merosotna partai UMNO dari hari kehari disebabkan makin banyaknya kaum Imigran (yang notabene non-melayu) sehingga jumlah melayu menjadi minoritas. mengingat hal tersebut, Ketua Badan Intelejen Malaysia memohon dukungan fisik untuk memenangkan UMNO pada pemilu tahun 1970an. permohonan tersebut disetujui oleh pemerintah Indonesia sehingga Das Alwi dan kawan-kawanya menggelar suatu operasi rahasia dengan tugas. 1) mengirimkan secara diam-diam Imigran asal Indonesia ke Malaysia. 2) tugas Imigran tersebut adalah guna memperkuat barisan UMNO demi memenangkan pemilu. hasilnya, UMNO berhasil menjadi partai terkuat dengan presentasi naik sangat tinggi (32% dari sebelumnya menjadi 70%)
       alhasil, Rumpun Melayu berhasil menguasai dinegeri sendiri dan Malaysia berhasil terselamatkan secara politik karena UMNO berhasil bertahan. setelah sasaran tersebut berhasil, pemerintah memohon bantuan kembali kepada pemerintah Indonesia untuk mengirimkan kembali TENAGA GURU MATEMATIKA ke Malaysia, agar malaysia dapat menghasilkan pilot-pilot dan perwira-perwira handal. permohonan tersebut diberikan kembali, ratusan guru asal Sumatera Utara dan Jawa Barat dan Tengah dikirim untuk mengajar Matematika di negeri Jiran tersebut. semakin lama warga Pribumi nasibnya berhasil merambat naik, cuma masih sebatas politik, sedangakn ekonomi masih dipegang oleh China dan India. Oleh sebab itu, Pemerintah Malaysia memohon kembali untuk mengirimkan pakar Ekonomi Indonesia untuk mencari solusi supaya Warga Pribumi Bumi Putera dimalaysia dapat memegang sektor Ekonomi sehingga Melayu menjadi tuan Rumah dinegeri sendiri.
            Permohonan tersebut disambut oleh pemerintah Indonesia dengan dikirimnya Dr. Soemitro untuk menciptakan formula terbaik untuk ekonomi di Malaysia (sistem ekonomi ciptaan Soemitro tersebut masih digunakan hingga detik ini di Malaysia) alhasil, warga pribumi Malaysia banyak yang berhasil menjadi pengusaha. sehingga pada sekitar tahun1980an, pribumi Malaysia berhasil menjadi tuan rumah di negeri sendiri. dan menyedihkannya, apa yang mereka berikan untuk Indonesia???
          Penyiksaan yang menyedihkan terdap Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia (padahal dahulu, sama2 menjadi tenaga kerja). kedua, melabelkan Indonesia sebagai Indon(bodoh) padahal sebenarnya siapa yang jadi guru, siapa yang jadi muridnya???. itukah balasannya???? ingat hai orang2 malaysia, kalian masih mengalami krisis Multirasial.... jangan angkuh, tolong lihat sejarah bangsamu, tulisan ini bukan untuk membangga-banggakan Indonesia tetapi untuk intropeksi diri bagi penulis dan bangsa....


18 Januari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar